Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 07 Februari 2013

Sukses dimata Allah SWT.


Bagaimana sukses menurutmu ?
        Sukses untuk saya, adalah sukses di dunia dan sukses di akhirat. Sukses untuk saya apabila kamu bisa mencapai hal positif mu itu bukan sekedar dalam mimpi saja. Tapi bisa menjadi nyata dan berjalan di kehidupanmu. Itulah kesuksesan.
        Tiap orang pasti ingin sukses. Menurutmu, apa yang kamu kejar dari kesuksesan itu? Harta kah? Cinta kah? Atau apa?. Kebanyakan orang menafsirkan sukses dengan memiliki harta yang banyak dan menduduki jabatan “Presiden Direktur” atau setidaknya “Direktur” di sebuah perusahaan terkenal dan maju. Jadi kebanyakan pula dari mereka yang mengejar kesuksesan untuk menduduki jabatan tinggi dan punya harta yang berlimpah.
        Tapi apa orang seperti itu sudah sukses dimata Allah SWT.? Memang itu hanya Allah lah yang mengetahuinya, kita memang hanya manusia, hamba Allah yang tercipta sebagai “Pengrusak”. Tetapi setidaknya, bila si bapak Direktur itu sukses di dunia sehingga melalaikan apa yang sudah Allah SWT. perintahkan, itu yang menjadi penghambat nya untuk langkahnya menuju kesuksesan selanjutnya kedepannya.
        Tapi mengapa orang seperti itu diberikan kesuksesan, sementara banyak yang orang-orang disana yang masih bertaqwa kepada allah SWT. tetapi dia miskin ? Ya.. memang mungkin orang miskin itu sudah digaris takdirkan untuk menjadi seseorang yang sederhana, atau mungkin allah takut apabila dia sudah menjadi kaya nanti justru dia lupa dengan kewajibannya sebagai seorang muslim. Itu lah rahasia allah SWT. siapa yang tau ? toh kita hambanya. Tetap allah lah tuhan kita dan dia pula yang menciptakan kita.
        Untuk itu, jangan lupakan allah kelak apabila kamu sudah sukses. Tetap allah SWT. lah yang memberimu kesuksesan itu. Bila kamu yang masih belum mencapai sukses yang sejati, tetap ikhtiar dan berdo’a selalu kepada Allah SWT. dekatkan pula dirimu dengannya. Juga disertai dengan ikhtiar yang tak pernah putus. Itu yang akan menjadi motivasi bagi banyak orang nanti. :)) Selalu semangat mengukir kesuksesan dimata Allah SWT. dan juga kesuksesan di mata dunia. Caiiyoo .. !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar