Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 07 Februari 2013

Cantik kayak apa sih ?


Apa sih cantik menurutmu ? Apa harus dengan wajah berkulit putih dan mulus ? Atau harus memiliki hidung mancung yang indah ? Atau harus memiliki lesung pipit di pipi nya ? apa semuanya itu bermakna cantik ?
Banyak loh, orang yang berfikir bahwa cantik itu :
a.   Wajah Mulus tanpa jerawat
b.   Hidung mancung dan cantik
c.    Bibir sexy dengan kemerahan lipstick
d.   Memiliki lesung pipit di pipi
e.    Cabi
f.     Senyum manis
g.   Dan masih banyak banget lagi..
Apa emang yang begitu yang dibilang cantik ? kalo iya kenapa, kalo enggak kenapa ? Tapi buat gue, cantik yang sebenarnya adalah bukan hanya cantik rupanya, tapi juga ada cantik di sifat nya, dan hatinya. Gue bisa aja jatuh cinta sama perempuan yang cantik hati dan sifatnya meskipun dia jelek. Gue akan histeris tiap kali bertemu dengan nya. Terus, gue akan terus kejar-kejar dia sampe gue dapatkan dia.
        Yang gue cari bukan yang berwajah cantik kok, tapi sedang mungkin yak..? yang penting setelah mukanya, adalah hati nya. Kalau hatinya baik, gue yakin pasti akhlaknya baik juga. Ya kan ?? gue bakal cari dan incar lo, lo pada yang memang memiliki wajah yang sedang-lumayan, dan berhati cantik.
Hati cantik tuh kayak apa sih ? hati cantik itu hati yang benar-benar bersih, dari hal-hal yang mungkin mengganggu hati nya dari kotoran hati. Ini adalah motivasi gue supaya gue bisa menghindari yang namanya “Galau”. Kalau, kejadian itu sudah terjadi, paling gue Cuma bisa merenungkan nya, dan berdo’a buat kedepannya. Hati cantik itu pasti memiliki wajah yang cantik juga. Karena allah tau hambanya ini berhati mulia (cantik).
Jaman sekarang mah, terlalu banyak perempuan-perempuan yang cantik, tapi berhati busuk. Istilah itu banyak dikatakan para kaum adam yang merasa sudah tersakiti karena perbuatan perempuan. Perempuan nggak ada yang berhati busuk, tapi ada perempuan yang licik. Iia Gak ?
Buat para wanita-wanita yang sedang belajar cantik, monggo cantikkin akhlak dan hatimu dulu. Baru disusul dengan kecantikan rupa supaya pasangan makin senang dengan kesempurnaan cantikmu. Tapi yang memang mendapatkan wajah yang biasa saja, jangan pernah putus asa. Disana masih banyak para laki-laki yang tulus mencintai wanita yang memiliki hati yang cantik. Pokoknya, yang penting cantikkin dulu hati ya kawan .. Cayyoo !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar