Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 27 Januari 2012

Masa Depanku yang membingungkan !


Sumber : Eri's account


Kadang-kadang banyak sekali anak-anak yang memiliki keinginan untuk mengembangkan bakatnya ketika dia besar. Layaknya manusia normal pada umumnya, aku juga memiliki keinginan untuk mengembakngkan bakatku ketika aku sudah besar nanti.

Menginjak umurku yang ke 6 tahun. aku sudah mulai bersekolah dan melihat sesosok guru yang sangat unik. disitulah aku mulai berfikir positif tentang guru. Awalnya, aku berfikir. jadi seorang guru itu bisa memimpin anak mridnya dan mengatur-ngatur anak muridnya.



sampailah aku di SD. bertemu dengan banyak guru dan mulai mengerti betapa lelahnya menjadi guru yang memiliki segudang murid yang bandel-bandel. tapi, itu gak menurunkan semangat aku untuk menjadi seorang guru. Di kelas 2, aku bertemu dengan guru yang menurut aku dia Galak. tiap ada pelajaran dia, aku selalu tegang. maklum, takut diomelin. setiap murid yang akan diajar dia, pasti murid itu akan tegang. setelah lama aku selalu diajar dengan dia, aku tau, kalau guru itu menyenangkan. dia bisa buat semua murid jadi mengidolakannya termasuk aku. aku terkagum-kagum dengan dia dengan asyiknya dia mengajar murid-muridnya.

lanjut ke kelas 6 SD. Bakatku sudah mulai terlihat. Aku sangat mencintai Matematika. aku juga selalu belajar IPA. karena menurut aku, IPA itu ajaib. hhheheheheh.. Jadi, aku tuh mulai menyukai kedua pelajaran itu. Sampai pada suatu saat aku mengerti apa itu artinya " ILMUWAN " dan aku sangat takjub dengan si Ilmuwan tersebut. dia sangat pintar, hebat dan mengetahui semua yang akan terjadi di kemudian hari. dari situ, aku mulai berfikir untuk menjadi Ilmuwan. mungkin aku bisa menjadi anak yang pintar, hebat dan tau segalanya di kemudian hari.

akhirnya, aku mulai bercita-cita menjadi Ilmuwan. Aku mulai belajar tekun dan ingin sekali bisa menjadi anak yang sukses menjadi Ilmuwan yang handal di masa depanku. Aku ingin membahagiakan kedua orang tuaku dengan bakatku dan kerja kerasku selama ini. meskipun aku adalah seorang Wanita, bukan berarti aku gak bisa memiliki yang tinggi. Aku kan anak Negri Indonesia. Yakan ?

Lanjutkan ke sekolah ku yang baru yaitu SMPIT Islamia. Disana, aku masih bercita-cita menjadi Ilmuwan. tetapi, karena aku selalu melihat baju-baju yang indah dan bagus, cita-cita ku menjadi Ilmuwan mulai tergoyah. Akhirnya, setelah sekian lama aku berfikir, aku memiliki cita-cita 2 yaitu, Desiner dan Ilmuwan. Mana mungkin aku bisa menjalankan job aku bila aku sudah bisa besar nanti ? Huhhh... Membingungkan.

Pada akhirnya, aku semakin pusing dikarenakan keinginan aku yang mulai tergoyah kembali menjadi seorang Chef handal. Dirumah, aku sering memasak untuk makanku sendiri karena dirumahku tidak ada siap-siapa apabila aku pulang sekolah. sehingga aku harus untuk memasak setiapaku ingin makan.

Dengan 3 keinginan aku itu, aku bingung mana yang ahrus aku pilih. sementara satu saja cita-cita ku belum tentu aku bisa untuk meraihnya. dari sekian banyak anak Indonesia yag ingin dan bercita-cita menjadi Ilmuwan, Chef dan juga Desiner.

Aku harus pilih yang mana ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar