Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 08 Juni 2012

Gak akan tinggal diem .. :p

   Uuhhh .. Ulangan udah selesai, sekarang ngapain yah ? Aku maunya sih jalan-jalan .. maksudnya, kumpul lagi ma anak Angkasa Baim. aku pengen liburan dan reunian sama mereka ..
 tapi, tanggungan REMEDIAL belum dikerjakan .. mungkin aku gak ada remed .. Tapi, yang gak remedial tetep aja suruh masuk .. gak asik .. :p
Btw, bisa ada yang lebih gak asikin nih ... tuh si anak yayasan yang gayanya ngelebihin dari langit ke sepuluh mau ngebalap aku harus hati-hati nih sekarang, wajib belajar sungguh-sungguh buat bekel kelas 2 nanti .. dia dan aku, selalu kejar-kejaran nilai semenjak kita masuk di SMPIT Islamia .. Aku yang awalnya dapet nilai yang lumayan bagus .. pada UTS dan UAS semester kemarin langsung turun nilainya ... dan UKK sekarang, aku mau dia turun seturun-turunnya ..
  Huh, pekerjaan yang melelahkan demi meraih rangking. emang sih, dari pelajarannya Mr. Maman, dia dibanggakan sekali .. tapi, aku akan bales di pelajarannya Ustad Parhan dan Miss Dessy .. Aku gak akan tinggal diem untuk mengalahkan dia .. Tekad ku kuat untuk mendapatkan rangking tahun ini .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar