Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 20 Juni 2012

Untukmu ya allah ..

ya allah,
Malam ini, aku sendiri
Melihat malam yang gelap gulita
Tak ada satu cahaya
Yang menerangi ruanganku

Disaat sepi datang
Diikuti dengan Dingin suasana malam
Aku teringat mereka ..
merekalah yang kini menghantuiku

Ya allah
mengapa engkau biarkan aku mencintai mereka ?
padahal, engkau tahu sendiri, dia tidak mencintaiku
Rasa ini hanya akan menyakitkanku, ya allah

Ya allah
mengapa engkau biarkan aku sakit hati ?
mengapa engkau tidak mengubah rasa ini ?
percuma saja bila dia terus begitu ..

Ya allah,
meskipun aku memiliki dua tangan dan kaki
bukan berarti aku harus mencintai mereka
mengapa tak kau beri aku satu dari mereka ?

ya allah,
aku ingin suatu saat nanti
aku bisa seperti kedua kakiku dan tanganku
mereka akan selalu menjaga satu sama lain
saling membutuhkan setiap saat
dan akan terus setia bersama-sama

ya allah,
bagi aku, mereka sangat berharga

tapi, mungkin buat mereka,
aku tak ada apa-apanya ..
ya allah,
sampai kapan engkau membiarkan aku seperti ini ?
aku tak akan sanggup, ya allah
apa mungkin engkau menyimpan sesuatu ?
seandainya begitu,
beritahu aku secepatnya, ya allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar