Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 12 November 2011

Pusinggg !!!!!

Di sekolah aku punya teman-teman, mereka tuh macem-macem sifatnya ... ada yang humorist dan tukang ngikutin , ada yang suka ngadu , ada juga yang suka ngatain ..
ada salah satu anak yan suka ngatain ... rajinnn ... banget ngatainnya dari pagi-sampai pagi dosa ngatain dia tuh makin banyak aja !!! anehnya, dia gak sadar kalau ngatain tu DOSA !! huhhhh ... aku bingung harus ngapain !! bahkan , aku juga pernah jadi korbannya dia !! tapi, karana aku baik hati dan tidak sombong (ciee) .. aku tetap tenang dibilang begitu .. yaa .. maklum .. memang aku seperti itu kannn ...
dari awal aku masuk SMPIT ini, aku masih tetap mendengar perkataan itu selama 4 bulan lebihh .. yaiyalah .. maklum, kan dua-suanya sama aja !!! gak ada yang berhenti ngata-ngatain !!! Cape'k dehhh .. huhhhhh ...
Sampai saat ini, kedua teanku ini masih sangat suka ngata-ngatain !! padahal  sudah dibuat peraturan tentang itu semua teteteteteppppppp aja mereka ngata-ngatain !!
ya allah .. aku cuma berharap untuk bisa mengembailkan mereka kembali !! Amieennn ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar